Menjelang Lebaran Isuzu Obral Diskon Suku Cadang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 4 September 2009 21:49 WIB
Dok: Isuzu
TEMPO Interaktif, Jakarta -   Menjelang dan selama mudik Hari Raya Idul Fitri 1430 Hijriah kali ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Isuzu di Indonesia menggelar sejumlah program diskon guna memberikan pelayanan kepada pemudik pengguna mobil Isuzu. Program Paket Diskon 15 persen, demikian nama program itu, diberikan khusus pengguna mobil Isuzu Panther, dan berlaku 1 u2013 30 September 2009.

"Paketnya meliputi paket tune-up mesin, paket kopling, paket rem, paket wiper," ujar  Direktur Pemasaran, PT  IAMI, di sela acara buka puasa bersama, di Jakarta, Jumat (04/09).

Paket lainnya, sebut Supranoto, adalah diskon sebesar 25 persen untuk pembelian oli mesin produksi Pertamina, Shell, Repsol, serta Castrol. Khusus untuk paket ini, berlaku sejak 10 Agustus lalu hingga 30 September mendatang. "Dan semua paket itu berlaku di bengkel PT Astra International Tbk, dan Isuzu Sales Operation di seluruh area  Jakarta," terang dia.

Selain menawarkan sejumlah paket diskon, IAMI juga menyediakan pos siaga dan 23 bengkel jaga yang tersebar di 20 kota di Sumatera, Jawa, dan Bali. Supranoto menyebut, diantara pos siaga tersebut adalah di Cikampek yaitu di area istirahat kilometer 57, di Cisarua di Puncak Raya Hotel, di Merak berada di area istirahat tol merak kilometer 45.

Sedangkan di Nagreg di komplek Mesjid Uswatun Khasanah, Alas Roban di Rumah Makan Kardani Putra, Buntu di bekas showroom seberang stasiun pengisian bahan bakar, Caruban di Rumah Makan Saradan, serta Tabanan di stasiun pengisian bahan bakar umum lalanglinggah.

"Kami juga memberikan pelayanan servis dan suku cadang untuk pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dengan jaringan 102 bengkel resmi dan 910 gerai penjualan suku cadang," tandas Supranoto.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi