Cukup Rp 23 Juta untuk Bawa Pulang Alphard
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 10 September 2009 20:23 WIB
Alphard

TEMPO Interaktif, Jakarta:Mudik lebaran dengan Toyota Alphard 2.4 G atau Toyota Velfire 2.4 V yang memiliki fitur canggih, suspensi empuk, serta sederet kemewahan lainnya? Kini bisa diwujudkan siapa saja. Cukup dengan uang Rp 21 - Rp 23 juta, Alphard atau Velfire pun bisa dibawa pulang kampung selama 10 hari.

Alphard 2.4 GAdalah PT TRAC Astra Rent A Car, salah satu perusahaan penyewaan mobil terbesar di tanah air, yang menyediakan jasa sewa itu."Kami menyediakan empat unit Alphard 2.4 G dan dua Velfire 2.4 V. Kisaran harga sewanya Rp 21 - Rp 23 juta untuk masa sewa sepuluh hari," tutur Ari Gufroni, Manajer Penjualan PT TRAC Astra Rent A Car kepada Tempo di Jakarta, Kamis (10/09).

Selain mendapatkan kemewahan dan kenyamanan dari varian Multi Purpose Vehicle (MPV) premium keluaran Toyota tersebut, dengan harga sewa itu, pelanggan juga mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri.

"Harga yang dibayar itu tersebut premi asuransi total loss terhadap kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga sebesar Rp 50 juta, serta asuransi kecelakaan diri atau personal accident dengan uang pertanggungan Rp 10 juta per orang. Kami membatasi maksimal lima penumpang," jelas Ari.

PT TRAC juga menyediakan jasa pengemudi, yang akan mengantarkan penyewa ke kampung halaman. Dengan demikian, penyewa tak perlu bersusah payah menghadapi jalanan macet di sepanjang jalur mudik. Tarif pengemudi itu, Rp 21 ribu per jam.

“Para pengemudi TRAC dibekali pelatihan Defensive Driving, penguasaan wilayah, etika pelayanan serta sikap diri positif. Kami memiliki 6.000 pengemudi profesional,” sebut Ari.

Namun, bagi Anda yang ingin membawa Alphard atau Velfire itu ke kampung halaman harus bersabar dulu. Pasalnya, enam unit MPV itu telah terpesan sejak 3 September lalu, dan kini manajemen PT TRAC tengah mengupayakan untuk menambah armada tersebut.

"Kami tidak menyangka ternyata minat pelanggan begitu tinggi, terbukti unit yang kami sediakan langsung habis terpesan. Kini, kami memasukan setiap pemesanan dalam daftar tunggu," kata Ari. Nah, Anda tertarik?

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi