Program Rescue 2009 Mercedes-Benz Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 10 September 2009 22:51 WIB
Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar "Rescue Lebaran" yang dilangsungkan 18 September hingga 27 September 2009.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia tak ketinggalan menggela program mendukung liburan lebaran konsumennya tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya Mercedes-Benz menggelar "Rescue Lebaran" yang dilangsungkan 18 September hingga 27 September 2009.

Dalam program ini, Mercedes-Benz Indonesia melaksanakan aktifitas Rescue serta mendirikan bengkel-bengkel sementara atau posko di beberapa lokasi strategis secara layan gerak (mobile service) dan beberapa bengkel jaga untuk mengantisipasi setiap permintaan bantuan darurat di jalan untuk para pelanggan selama musim mudik terkait dengan gangguan teknis atau mogok yang terjadi pada kendaraannya.

Layanan yang disediakan selama periode Rescue 2009 ini antara lain Layanan Siaga 24 Jam, gratis ongkos kerja untuk pemeriksaan dan perbaikan di tempat, biaya suku cadang dibebankan sesuai dengan penggantiannya, dan layanan derek.

Lokasi Posko Service terdapat di Puncak Raya Hotel - Cisarua, Bandung, RM Kali Jaga - Cirebon, dan RM Sendang Wungu - Alas Roban. Sedangkan Bengkel Jaga berlokasi di PT Citrakarya Pranata, Jl. Soekarno-Hatta no. 727 km. 6 (Bandiung), PT Kalimas AI, Jl. Raya Yogya-Solo km. 9 (Yogyakarta), PT Hartono Raya Motor - Semarang, Jl Semarang-Kendal km. 10 (Semarang), PT Hartono Raya Motor - Surabaya, Jl. Demak 166-170 serta PT Kedaung Satrya Motor - Surabaya, Jl. May.Jend. Sungkono 85 (Surabaya).

Mercedes-Benz Indonesia bekerjasama dengan jaringan dealer resmi Mercedes-Benz pada daerah yang terkait akan menyiapkan perkakas, peralatan diagnostic, 26 tehnisi yang terlatih, 9 unit Kendaraan Service, 2 unit Truk Derek serta dukungan suku cadang yang cukup.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi