AHM Gelar Enam Program di Sirkuit Ramadhan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 13 September 2009 21:30 WIB
Sebanyak enam kegiatan digelar PT Astra Honda Motor (AHM) sepanjang Ramadhan hingga Lebaran tahun ini.
TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebanyak enam kegiatan digelar PT Astra Honda Motor (AHM) sepanjang Ramadhan hingga Lebaran tahun ini. Selain Mudik Bareng Honda (MBH) yang menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, AHM juga menggelar Bale Santai Honda, Konvoi Ramadhan, Tablig Akbar, Takjil Ramadhan, dan Ramadhan Sales Campaingn.

Direktur Pemasaran PT AHM Julis Aslan mengatakan program Sirkuit Ramadhan 2009 yang diberi tajuk "Berkendara dengan Hati" ini merupakan salah satu upaya AHM merealisasikan komitmennya selalu mengkampanyekan safety riding.

BSH merupakan tempat istirahat bagi pemudik sepeda motor yang akan tersebar di 30 lokasi strategis jalur mudik dari Lampung, sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa sampai Denpasar, Bali. BSH beroperasi pada 18-24 September 2009. Khusus di Posko Utama Cirebon, Pamanukan, Nagrek, Tegal, Gombong, Caruban, dan Mendoyo - Bali akan dibuka selama 24 jam nonstop.

Selai tempat istirahat, juga disediakan fasilitas seperti pengecekan motor dan konsultasi teknis dengan mekanik Honda. Gratis jasa penggantian part untuk kondisi emergency, dan diskon sampai dengan 15% untuk pembelian suku cadang Honda Genuine Parts (HGP).

Julius mengatakan tahun ini AHM juga menggelar program Konvoi Ramadhan yang merupakan city touring dengan melibatkan para pengguna sepeda motor Honda dan klub Honda di 10 kota. Kegiatan yang akan diikuti 4.000 sepeda motor di 131 klub Honda ini diselingi aksi sosial dan buka puasa bersama.

Ada juga Tablig Akbar yang digelar di 200 lokasi dengan peserta ditargetkan 100.000 pengunjung. Adapun Takjil Ramadhan merupakan pembagian makanan berbuka puasa di lebih dari 10.000 lokasi pameran tenda HondaMart untuk 100.000 konsumen.

Terakhir, AHM menggelar Ramadhan Sales Campaign. Setiap pembelian motor Honda Revo, Honda Blade, dan Honda Supra X 125 CW di bulan Ramadhan, AHM akan memberikan keringanan berupa uang muka istimewa dan angsuran super ringan. Ada juga diberikan harga khusus bagi para pengurus resmi pondok pesantren baik yang melakukan pembelian secara tunai maupun kredit untuk tipe Honda Blade dan Honda Revo 110 Deluxe.

Makanya, cepetan ikut.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi