Asyik, Mudik Bareng AXIC 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 17 September 2009 20:03 WIB
AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menyelenggarakan acara Mudik Bareng 2009, Kamis (18/9) besok, dari areal parkir Electronic City Kawasan SCBD, Jakarta. (Dok. AXIC)

TEMPO Interaktif, Jakarta - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menyelenggarakan acara Mudik Bareng 2009, Jumat (18/9) besok, untuk para anggotanya menyambut lebaran tahun ini. Kegiatan Mudik Bareng 2009 ini merupakan satu-satunya acara mudik yang diselenggarakan oleh klub otomotif yang secara konsisten dilakukan setiap tahunnya.

Rencananya Ketua Umum AXIC 2008-2010 Bagus Brawono akan melepas langsung peserta dari areal parkir Electronic City Kawasan SCBD, Jakarta, tepat pukul 09.00 WIB pagi. Para peserta akan mendapatkan briefing, pembagian uang kompensasi BBM dan goodies bag serta pengaturan line-up keberangkatan.

Untuk tahun ini, kegiatan Mudik Bareng AXIC 2009 diikuti 50 keluarga dengan tujuan mulai dari Medan, Padang, Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Selain itu akan diadakan acara lepas sambut oleh AXIC Cabang Cirebon di wilayah yang kebetulan akan dilewati oleh rombongan.

Acara lain adalah ertemuan atau Kopi Darat yang dilakukan oleh AXIC Cabang Jogjakarta pada hari Selasa, 22 September 2009 di kawasan wisata Candi Prambanan untuk menyambut kedatangan peserta mudik di daerah Jawa tengah dan sekitarnya.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi