Honda Sumbang Rp 500 Juta Bagi Gempa Sumbar
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 19 Oktober 2009 21:59 WIB
Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (kiri) menyerahkan bantuan bagi gempa di Sumatera barat melalui Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Marie Muhammad. (Dok. HPM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Gempa yang melanda Sumatera Barat menggerakkan hati PT Honda Prospect Motor (HPM). Pemegang merek Honda di Indonesia itu menyumbangkan bantuan perlengkapan keluarga korban bencana gempa bumi yang melanda wilayah Sumatera Barat senilai Rp 500 juta.

Sumbangan tersebut diberikan sebagai tanda ungkapan rasa simpati dan duka cita sedalam-dalamnya bagi bencana yang telah merenggut lebih dari tujuh ratus jiwa meninggal dunia dan ratusan orang lainnya dinyatakan hilang tertimbun longsor akibat gempa. 

Dana untuk korban gempa berkekuatan 7,9 Skala Richter tersebut disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), yang disampaikan langsung kepada Ketua Umum PMI, Mar’ie Muhammad, oleh Presiden Direktur HPM, Yukihiro Aoshima, di Kantor Pusat PMI, Jakarta, serta didampingi oleh Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM. 

"Mewakili PT HPM, saya ingin menyampaikan rasa duka cita mendalam bagi mereka yang kehilangan keluarga dan sanak saudara dalam musibah ini. Semoga semua korban tetap diberi ketabahan untuk melalui musibah ini serta kekuatan untuk memulihkan kehidupan mereka masing-masing,“ ungkap Yukihiro Aoshima.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi