Gajah Tunggal Sponsori Surya 12 Moto Riders Power Cross
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 20 November 2009 21:44 WIB
Dok: PT. Gajah Tunggal Tbk

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban merek IRC ikut mensponsori kejuaraan Surya 12 Moto Riders – Power Cross Championship. Hajatan di bidang otomotif berskala nternasional itu bertujuan untuk melahirkan crosser handal.

IRCMenurut Arijanto Notoraharjo, General Manajer Pemasaran PT Gajah Tunggal, untuk pertama kalinya sebuah acara otomotif yang memadukan unsur olahraga dan hiburan. Para peserta kejuaraan ini adalah para crosser ternama baik dari Indonesia maupun dari luar negeri.

"Keikutsertaan ban motor IRC pada acara tersebut adalah untuk menunjukkan konsistensinya dalam membangun citra sebagai merek yang perduli terhadap perkembangan olahraga otomotif di Indonesia, khususnya motor cross," ujar Arijanto dalam siaran pers Gajah Tunggal yang diterima Tempo, Jumat (20/11).

Kejuaraan ini akan digelar dalam lima seri. Seri pertama dilangsungkan 12 Desember 2009 di Batu, Malang, kedua pada 19 Desember 2009 di Stadion Diponegoro, Semarang. Ketiga, 16 Januari 2010 di Stadion Goentoer, Purbalingga.

Keempat, 23 Januari 2010 di Cimahi, Bandung, dan kelima 30 Januari di Ancol, Jakarta. Acara Surya 12 Moto Riders – Power Cross Championship ini merupakan bentuk kegiatan yang positif dan sejalan dengan misi IRC untuk turut memajukan dunia olahraga otomotif di Indonesia.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi