Mercedes Bantah Schumi Akan Bergabung  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 22 November 2009 10:54 WIB
AP Photo
TEMPO Interaktif,London:Tim Formula Satu, Mercedes membantah, tanpa sepenuhnya menolak spekulasi bahwa juara dunia tujuh kali jet darat Michael Schumacher akan turnu gunung dari jeda pensiunnya untuk menggantikan posisi Jenson Button, yang telah resmi bergabung dengan McLaren.

“Spekulasi akan terus beredar sepanjang posisi pembalap di tim masih lowong. Dan beberapa spekulasi yang beredar tidak berdasar namun impian itu tidak akan terjadi,” tegas Mercedes dalam pernyataan resminya.

Juru bicara Schumi-sapaan akrab Schumacher Sabine Kehm menegaskan ia tidak terkejut jika kliennya memutuskan untuk kembali tampil di lintasaan jet darat dalam usianya yang telah menginjak 41 tahun.

“Michael sedang menikmati kehidupannya. Menurut saya waktu baginya untuk kembali ke F1 bukan saat ini,” aku Kehm.

Button resmi bergabung dengan McLaren untuk berduet dengan sesama pembalap Inggris Lewis Hamilton musim depan. Brwan GP yang telah berganti nama menjadi Mercedes, belum juga mengumumkan siapa pengganti Button. Namun nama pembalap Jerman, Nico Rosberg mengemuka sebagai kandidat kuat pengganti mantan pembalap Honda tersebut.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi