Handy Setyawan Sabet King of YSO 2009
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 6 Desember 2009 19:58 WIB
Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, berpose bersama Handy Setyawan pemegang King of Yaris Show Off 2009 di Jakarta, Sabtu (5/12). (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Yaris Show Off (YSO) 2009 menjadi milik Handy Setyawan. Setelah menjuarai region Jakarta, ia juga menyabet gelar King of Yaris Show Off 2009 dalam partai puncak Final Battle YSO 2009 yang dilangsungkan di FX Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (5/12) malam.

Handy menyisihkan finalis lainnya dari Surabaya, Bandung, Bali, dan Medan yang berhalangan hadir. Dengan kemenangan ini handy berhak atas hadiah utama berupa 1 unit Toyota Yaris dan perjalanan ke Tokyo Auto Salon tahun 2010 mendatang.

"Nggak nyangka bisa menang karena peserta lain bagus semua," kata pria yang menyelesaikan modifikasi Yaris berwarna merahnya itu dua bulan lalu. "Targetnya, tahun depan mempertahankan gelar juara."

Setelah dimuali sejak 2007, YSO tahun ini terus mengalami peningkatan. Tahun ini PT Toyota Astra Motor menggelar ajang di lima kota dengan tema New Wave in Car Entertainment.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mobil yang diikutsertakan harus tetap layak jalan untuk penggunaan sehari-hari, serta tidak mengurangi fungsi dari fasilitas keselamatan yang ada, seperti lampu, rem, sabuk pengaman, dan lain-lain

“Sesuai dengan spirit Yaris sebagai kendaraan yang selalu fun, aktifitas Yaris juga selalu kami sesuaikan dengan segala hal yang tengah trend atau hip di kalangannya. YSO tahun ini berkonsentrasi pada modifikasi interior khususnya audio dan multimedia, karena musik tak pernah basi bagi komunitas Yaris, khususnya para modifikator,” papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.

RAJU FEBRIAN

 

#Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi