Mitsubishi Lansir New Strada Triton 2010
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 13 Desember 2009 12:13 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Guna mempertahankan reputasi sebagai raja pikap 4x4, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan penyegaran dan penambahan varian pada Strada Triton dengan memperkenalkan New Strada Triton 2010, Selasa lalu.

"Langkah ini kami lakukan untuk penyegaran. Meski kami menguasai pasar di kelas ini, persaingan makin ketat dengan kehadiran model-model lain," kata Fumio Kuwayama, Presiden Direktur PT KTB.

Total, kini KTB memiliki enam varian Strada, yaitu Single Cab-GLX (Rp 245 juta), Double Cab-GLX (Rp 303 juta), Double Cab-GLS (Rp 323 juta), satu varian baru Double Cab-GLS AB (Rp 333 juta), Double Cab-Exceed M/T (Rp 345 juta), dan Double Cab-Exceed A/T (Rp 355 juta).

Desain dasar keseluruhan New Strada Triton ini sama dengan produk sebelumnya. Khusus untuk varian baru, GLS AB, merupakan pengembangan dari varian GLS yang ditambahi fitur airbags dan ABS (anti-lock brake system). Sedangkan lima varian lain adalah versi facelift dengan gubahan di sisi desain front grille, bumper depan, lampu sen samping, dan foglamp.

RF 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi