Honda Motor Gelar Nonton Bareng Film Sang Pemimpi
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 17 Desember 2009 22:18 WIB
.

TEMPO Interaktif, Jakarta:Film Sang Pemimpi garapan Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana tengah menjadi buah bibir dimana-mana. Film yang diangkat dari novel tetralogi Laskar Pelangi yang ditulis Andrea Hirata itu, dinilai tak hanya mampu memantik inspirasi dan semangat pemirsa untuk menumbuhkan semangat juang dalam meniti kehidupan tetapi juga mengilhami berbagai kalangan betapa pentingnya pendidikan, kesetiawakanan, serta cita-cita yang bermula dari sebuah mimpi.

logo HondaNilai-nilai itu pulalah yang mengilhami PT Astra Honda Motor (PT AHM) untuk menularkan virus semangat juang dalam menggapai cita-cita, kendati cita itu berawal dari sebuah mimpi.

Produsen dan pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia itu, akan menggelar acara nonton bareng film Sang Pemimpi.

Kristanto, Kepala Komunikasi Perusahaan PT AHM mengaku, pihaknya menilai film Sang Pemimpi memiliki banyak pesan dan nilai-nilai yang bisa mendorong masyarakat berani bermimpi dan berusaha keras mewujudkannya.

“Mimpi itu awal dari segala sesuatu. Kami mendukung film ini karena akan mampu menginspirasi masyarakat untuk maju seperti Honda yang terus berusaha mewujudkan mimpinya dalam mengembangkan teknologi sepeda motor terbaru demi memenuhi kebutuhan konsumen,” tutur Kristanto, di Jakarta, Kamis (17/12).

Sebulan stelah film ini ditayangkan di bioskop, PT AHM dan jaringan dealernya akan mengelar acara nonton bareng film ini untuk konsumen yang belum memiliki kesempatan menyaksikan film ini di 500 showroom Honda di seluruh Indonesia.

Bahkan, dalam rangka sosialisasi film itu, PT AHM akan melakukan roadshow pemutaran layar tancap Sang Pemimpi di 30 kota dengan tujuan memberikan pembelajaran dan pengalaman tidak terlupakan bersama Honda untuk masyarakat di kota-kota kecil di seluruh Indonesia.

”Kami juga akan menggelar kuis sms berhadiah Honda Absolute Revo yang merupakan produk motor kami yang terlaris di pasar motor domestik. Motor ini akan mengantarkan pemiliknya mewujudkan apa yang diimpikan," tambah Kristanto.

Honda Absolute Revo sebagai model sepeda motor Honda terlaris sepanjang sepuluh bulan di 2009 ini. Data AHM menyebut, total penjualan Honda Absolute Revo sepanjang Januari - November mencapai 944.166 unit atau 35,7 persen dari total penjualan perusahaan ini sepanjang kurun waktu tersebut.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi