Victory Vegas Edisi Terbatas Dibanderol Rp 149,1 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 29 Januari 2010 22:26 WIB
.

TEMPO Interaktif, Minessota - Kendati penjualannya dikabarkan anjlok sepanjang 2009 lalu, tak membuat pabrikan motor besar Amerika Serikat Victory Polaris, menyurutkan langkah. Sebaliknya, Victory tetap optimistis mampu menggebrak pasar otomotif khususnya motor besar. Terbukti, saat ini pabrikan itu meluncurkan dengan model terbaru, Victory Vegas edisi terbatas.

Seperti dikutip motorcycles, motor yang disebut si penjelajah itu akan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 100 unit saja. “Kami ingin mempersembahkan (Victory Vegas) kepada para penyuka turing. Sebuah motor unik dengan harga yang terjangkau,” tutur Gary Gray, Product Manager Vitory.

Pabrikan ini juga mengklaim bahwa motor itu merupakan motor tercepat yang pernah diproduksi. Berbekal mesin 1.731 cc V-twin yang dilengkapi cams stage 2, motor ini memiliki tenaga hingga 97 daya kuda dan torsi 113 pound feet.

Kendati hanya ditunjukkan dalam foto, terlihat dengan velg lima palang dan knalpot ganda kesan gahar begitu kuat. Begitu pun dengan jok model solo, semakin memperkuat kesan motor turing.

Motor yang dibanderol US$ 15.999 atau sekitar Rp 149,1 juta itu ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu Ball Red, Competition Yellow, Pearl White, serta Turbo Silver. Hanya memang, bagi yang berminat harus cepat-cepat pesan. Pasalnya, Victory memberi batas waktu pemesanan hingga 15 Februari mendatang dan motor sudah dikirim Maret.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi