Mazda Resmikan Dealer di Batam
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 8 Februari 2010 20:08 WIB
PT Mazda Motor Indonesia meresmikan Mazda Batam dealer ke-20 nya di seluruh Indonesia. (Dok. Mazda Motor Indonesia)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Perluasan jaringan dealer terus dilakukan PT. Mazda Motor Indonesia (MMI). Kali ini giliran Batam yang memiliki dealer berfasilitas 3S (Sales, Sevis, Spare Parts) dengan dibukanya Mazda Batam, akhir pekan kemarin.

Showroom yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 1, Batu Ampar, Batam, tersebut merupakan dealer kedua yang diresmikan MMI tahun 2010. Total, MMI sudah memiliki 20 dealer di seluruh Indonesia.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, mengatakan pembukaan Mazda Batam merupakan langkah nyata MMI dalam membangun keberadaan brand Mazda di Indonesia.

"Kami percaya Mazda memiliki potensi besar menjadi salah satu brand otomotif terkemuka di Indonesia. Inilah langkah kami mendekatkan diri pada konsumen sekaligus memperkuat layanan purna jual Mazda," katanya.

Mazda Batam menempati bangunan seluas 1.400 meter persegi dan dibangun di atas tanah seluas 3.200 meter persegi, serta merupakan fasilitas 3S terpadu. Area lantai dasar didesain untuk mendisplay 8 mobil, sedangkan area servis mampu menangani 7 mobil sekaligus dan diperlengkapi dengan Mazda Interactive Service Bay.

Mazda Batam adalah hasil kemitraan antara PT. Mazda Motor Indonesia dan PT. Majesty Auto Dinamika, yang dikelola oleh pemain-pemain otomotif senior terkemuka di Batam.

Rencananya tahun 2010 ini Mazda akan menambah delapan dealer lagi. Total di akhir tahun, MMI sudah memiliki 30 dealer.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi