Hebat... Mobil Belum Masuk, Aksesori Cruze Sudah Siap
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 17 Februari 2010 22:41 WIB
Sedan Chevrolet Cruze yang rencananya akan dibawa PT General Motor Autoworld Indonesia tahun depan. (www.netcarshow.com)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Resminya Chevrolet Cruze 1.8 liter baru diboyong oleh PT. GM Autoworld Indonesia (GMAI) bulan Maret mendatang. Tapi persiapan sudah dilakukan ATPM mobil merek Chevrolet di Indonesia itu. Mereka sudah menyiapkan 19 item aksesori pendukungnya.

Penyediaan aksesori ini menurut Debora Amelia Santoso selaku Marketing & PR Director GMAI guna mengakomodasi para pemilik Chevrolet Cruze yang segera ingin mendandani mobilnya agar makin stylish dan fashionable.

"Karena animo Chevrolet Cruze sudah sangat terasa, maka kami segera mempersiapkan 19 item aksesori khusus buat Cruze. Mengingat segmen Cruze sangat fashionable," kata Amelia.

Ke-19 item aksesori itu antara lain Cargo Net, Door Sill Plate, Molded Hood Protector, Chrome Mirror Cap, Wind Deflector Smoke, Wind Deflector Chrome, Front Mud Guard Set, Rear Mud Guard Set, C Pillar Garnish, Tail Lamp Garnish, Fog Lamp Garnish, Body Side Molding, Applique/Body SI UPR RR, Sealing Strip.

Harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 153.340 untuk Mud Guard Set hingga paling mahal Rp 2.248.400 untuk Molded Hood Protector. Seluruh perangkat aksesori ini bisa dipesan dan didapatkan di dealer resmi Chevrolet di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi