Genjot Mazda2, MMI Buka Mazda2 Zoom-Zoom Lounge
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 18 Februari 2010 00:27 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) benar-benar bekerja keras dalam memperkenalkan Mazda2. Hatchback yang menjadi andalan penjualan MMI di tahun ini, mendapat perlakukan khusus dengan dibuatkan Mazda2 Zoom-Zoom Lounge. Apa yang Anda perlu ketahui tentang Mazda2 ada di sini.

Terletak di Fashion Promenade (lantai dasar) Senayan City, Mazda2 Zoom-Zoom Lounge menghadirkan pengalaman unik lewat interaksi personal akan dunia city car baru Mazda itu.

"Mazda2 Zoom-Zoom Lounge merupakan brand space yang diciptakan untuk mengajak pengunjung masuk dalam dunia yang penuh gaya Mazda2. Tentu juga untuk memberikan informasi lengkap soal produk andalan kami ini," kata Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI dalam sambutannya, Selasa (16/2) siang.

Horigome menepis anggapan bahwa lounge ini adalah dealer yang terletak di mall. Ia menyebut lounge ini dibuat untuk menghadirkan pengalaman Mazda2 secara unik, sesuai dengan esensi Zoom-Zoom Mazda yang berbeda. Para pengunjung lounge ini juga bisa mencoba untuk test drive Mazda2.

"Ini merupakan usaha kami merespon permintaan yang tinggi akan Mazda2," katanya. "Hingga saat ini pemesanan Mazda2 sudah mencapai 1.000 unit. Angka ini sudah melampaui target kami."

Astrid Ariani Wijana, Brand Communication Manager PT MMI, mengakui jika Mazda2 Zoom-Zoom Lounge ini cukup membantu penjualan. Ia menyebut angka lima pemesanan setiap harinya. "Kalau weekend bisa 10 orang yang mengajukan pemesanan Mazda2," katanya.

Sejak diperkenalkan akhir November lalu, Mazda2 cukup membetot perhatian di segmen city car. Sejauh ini MMI mencatat penjualan sebanyak 407 unit. MMI sepanjang tahun ini menargetkan bahwa hatchback terbaru tersebut akan mampu terjual 3.600 unit sepanjang tahun.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi