Wujudkan Program Chevy Life, Captiva Club Bersihkan Pantai  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 22 Februari 2010 21:13 WIB
Chevrolet Captiva Club (Dok. GM Autoworld Indonesia)

TEMPO Interaktif, Jakarta:General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) mencanangkan program Chevy Life. Sebuah program gerakan bersama antara pemakai Chevrolet di Indonesia dan karyawan GMAI untuk mewujudkan kehidupan hemat air, energi, serta pelestarian lingkungan. Penanaman 1.000 pohon di Nusakambangan tahun lalu adalah salah satu contohnya

Tahun ini, GMAI mengawali program Chevy Life dengan mendukung kegiatan Captiva Chevy Club (CCC) yang mengadakan gerakan bersih pantai, di pantai Anyer - Banten.

Kegiatan yang dilangsungkan 26 - 28 Februari dan bertajuk Touring Pantai Selatan (TPS) ’45 itu akan melibatkan 45 mobil terdiri dari 40 unit Captiva dan lima mobil Chevrolet model lainnya.

Debora Amelia Santoso selaku Drektur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat GMAI mengatakan, program yang diadakan CCC ini sejalan dengan program Chevy Life yang menjadi payung aktifitas sosial lingkungan GMAI ke depan. “Chevy Life akan menjadi payung kegiatan hemat air, hemat energy dan pelestarian lingkungan untuk kehidupan kedepan yang lebih baik. Mengingat alam dan bumi semakin hari semakin membutuhkan langkah nyata pelestarian,” tutur Amelia.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan TPS 45, Araf Anbiya mengatakan, acara tersebut merypakan kelanjutan dari agenda rutin setiap tahun CCC. Dalam pelaksanaannya Chevrolet Indonesia Club akan mengajak penduduk sekitar, para pedagang di areal pantai serta pengunjung untuk berperan aktif merawat kebersihan pantai.

”Tahun lalu, kita mengadakan acara serupa di Ancol bertepatan dengan Hari Bumi (22 April). Tahun ini kita meneruskannya dengan membersihkan Pantai Anyer sebagai salah satu tujuan wisata di Banten,” tandas Araf.

Kegiatan napak tilas CCC ini diikuti oleh dealer Chevrolet dari Jakarta, Bandung, Lampung dan Balikpapan.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi