Penonton Malaysia Kecewa Lorenzo Tidak Tampil
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 23 Februari 2010 19:54 WIB
TEMPO Interaktif, Kuala Lumpur - Para pecinta MotoGP di Malasyia dipastikan akan kecewa setelah pebalap tim Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, tidak bisa tampil dalam uji coba kedua pra musim yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia, mulai Rabu (24/2).

Lorenzo saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera pada tangan kanan akibat kecelakaan saat berlatih motor cross di Barcelona 11 Februari lalu. Cedera itu tidak hanya mengancam tes yang harusnya dilakukan Lorenzo di Sepang, tetapi juga dalam uji coba terakhir di sirkiut Losail, Qatar. Padahal Losail akan menjadi tuan rumah seri pertama MotoGP musim ini pada 11 April mendatang.

Eksekutif pada Sirkuit Intenasional Sepang,Ahmad Razlan Ahmad Razali, menyatakan bahwa Lorenzo dipastikan tidak akan ambil bagian dalam uji coba di Sepang. Ia juga mengatakan bahwa hanya pebalap kunci, Valentino Rossi, yang akan mewakili Fiat Yamaha di Sepang. “Meski demikian aku percaya diri bahwa uji coba kedua ini tetap akan hebat dan menggairahkan. Jadi, kami menyambut kedatangan semua orang, khususnya penggemar MotoGP, untuk datang dan melihat aksi-aksi pebalap kelas dunia di Sepang,” katanya. BERNAMA | ARIS M

#MotoGP
#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi