Nissan Gelar 'Nissan Sahabat Anak Indonesia'
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 24 Februari 2010 20:43 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta - Di awal tahun 2010 ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) getol menggalakkan kegiatan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di dunia pendidikan. Bertajuk Nissan Sahabat Anak Indonesia (NSAI), NMI memberikan bantuan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar berupa perangkat komputer lengkap, buku-buku ilmu pengetahuan untuk perpustakaan, bola sepak dan perlengkapan sekolah lainnya kepada SDN Dukuh I, Tangerang.

Dalam keterangan persnya yang diterima Tempo, Rabu (24/2), NMI menyebutkan NSAI ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia otomotif sejak dini kepada anak-anak Indonesia.

Salah satu caranya adalah memberi pengetahuan kepada anak-anak usia sekolah mengenai proses perakitan dan produksi sebuah mobil Nissan, mulai dari proses awal hingga menjadi sebuah mobil dengan menggunakan alat peraga dan tayangan video.

"Kegiatan ini sungguh bermanfaat bagi anak-anak dalam memahami proses sederhana pembuatan mobil. Antusiasme yang sangat tinggi dari anak-anak dan para guru, membuat kami semakin optimis untuk terus melakukan kegiatan NSAI ini di sekolah-sekolah di Indonesia,” kata Chetryana Gunardi, Deputy Director GA NMI.

Pemberian bantuan dan kegiatan NSAI ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Nissan dalam usahanya untuk turut memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Komitmen Nissan adalah melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang berkesinambungan di bidang pendidikan di tanah air.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi