Aih... Justin Timberlake Bakal Mengenalkan Audi A1
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 26 Februari 2010 18:17 WIB
Timberlake-Green:Justin Timberlake dan Al Green tampil memeriahkan Grammy.

TEMPO Interaktif, Jenewa - Audi tahu benar bagaimana menarik perhatian pengunjung. Pabrikan asal Jerman itu akan menghadirkan penyanyi Amerika Justin Timberlake untuk memperkenalkan The New Audi A1 pada perhelatan Geneva Motor Show 2010, pekan mendatang.

Timberlake, 29 tahun, rencanya akan hadir saat konferensi pers pengenakan Audi A1 pada hari pembukaan, 2 Maret nanti. Nama mantan penyanyi grup musik N'Sync itu bukan nama asing bagi Audi. Ia adalah ambassador untuk Audi pada tahun 2010 ini. Bahkan akhir tahun lalu, Timberlake bersama aktris Dania Ramirez, pemeran film Heroes, juga menjadi bintang pada iklan pabrikan Ingolstadt tersebut.

"Audi selalu yang terdepan dalam mesin dan teknologi. Saya tersanjung menjadi bagian dari evolusi Audi dan A1," kata Timberlake ketika terpilih oleh Audi sebagaimana dikutip autoevolution.

A1, mobil berbodi terkecil dalam jajaran produk Audi, merupakan campuran antara sedan premium dan sport car. Dalam keterangannya Audi menyebutkan A1 akan dibanderol sekitar 16.000 euro (Rp 202,89 juta).

Mobil ini ditawarkan dalam empat pilihan mesin (dua bensin dan dua disel), semuanya menggunakan teknologi direct fuel injected dan turbocharged.

Kelengkapan lain adalah radio remote-controlled central locking system, kaca spion dengan power-adjustable, power windows dan pengatur untuk kursi pengemudi. Fitur keamanan antara lain dua front airbags, side airbags dan head airbags.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi