Benci La Gazzetta dello Sport, Rossi Pilih Pasta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 28 Februari 2010 13:15 WIB
AP/Shizuo Kambayashi
TEMPO Interaktif,Medan:Menjadi orang Italia, tak lantas membuat Valentino Rossi membaca harian olahraga terkemuka di Negeri Pizza itu, La Gazzetta dello Sport. Pembalap berjuluk The Doctor itu bahkan menyebut surat kabar itu sebagai surat kabar sampah.

“Saya tidak pernah membaca La Gazzetta dello Sport. Itu koran sampah,” kata juara dunia MotoGP itu, MInggu (28/2) di sela-sela peluncuran slogan Yamaha "Semakin di depan" di Medan, Minggu (28/2).

Meski tak menyukai La Gazzetta, Rossi tetap menyatakan kesukaannya makanan Italia yaitu pasta. “Sebagai orang Italia saya suka pasta tentu saja,” ujarnya.

Selain dikenal seorang pembalap terkenal, publik juga mengenal Rossi sebagai seorang pendukung juara Seri A, Inter Milan. Bagi publik Italia, pilihan Rossi untuk mendukung Inter sebenarnya agak aneh. Sebab Rossi dilahirkan di Urbino, yang terletak di kawasan Italia Selatan. Sementara Inter, bermarkas di Kota Milan, Italia bagian utara.

“Tak masalah. Aku memang pendukung Inter. Semoga mereka bisa juara lagi musim ini karena mereka punya pemain hebat seperti (Diego) Milito dan (Samuel (Etoo),” katanya.

ARIS M

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi