Nissan Datsun Club Indonesia Kunjungi Pabrik Nissan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 3 Maret 2010 12:30 WIB
Nissan Datsun Club Indonesia (Dok. Nissan Motor Indonesia)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Guna mengenalkan proses kerja produknya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar plant tour atau kunjungan ke pabrik NMI di Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat bersama Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), akhir pekan kemarin.

Tujuan diadakannya plant tour ini adalah untuk memberikan pengenalan dan pengetahuan mengenai proses produksi mobil Nissan mulai dari proses welding, painting, assembling, hingga vehicle quality control.

Selain itu, program ini juga untuk menunjukkan bagaimana proses dan prosedur keselamatan kerja yang diterapkan di pabrik Nissan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan lebih kepada seluruh kostumer khususnya pengguna Nissan Datsun, sehingga mereka memahami betul kualitas kendaraan yang kami produksi,” kata Teddy Irawan, Deputy Director National Sales dan Marketing NMI dalam keterangan persnya.

Acara ini dikuti sekitar 100 orang yang menggunakan 41 mobil Nissan Datsun. Pada saat yang bersamaan, juga dilakukan pemilihan Ketua NDCI pusat yang baru. Hasilnya Feizal Anwar terpilih sebagai ketua NDCI pusat pada periode tahun 2010-2013.

"Kami berterima kasih kepada NMI yang telah mengundang kami ke pabrik Nissan. Kegiatan ini sungguh bermanfaat untuk memperluas pengetahuan kami mengenai dunia kerja di lingkungan pabrik,” ujar Feizal Anwar.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi