General Motor Berniat Produksi Chevrolet Cruze Coupe
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 11 Maret 2010 20:27 WIB
autoevolution.com
TEMPO Interaktif, Jakarta - Chevrolet Cruze coupe? Mungkin saja, karena General Motor – produsen mobil ini – telah memberi isyarat tentang kemungkinan memproduksi Cruze dalam wujud sedan dua pintu alias coupe.

Adalah Mark Reuss, Presiden General Motors wilayah Amerika Utara yang menyatakan isyarat itu. Seperti dikutip autoevolution, petinggi pabrikan otomotif asal Amerika itu mengatakan, salah satu produk GM yang akan diluncurkan adalah Cruze dengan dua pintu.

Namun baik GM maupun Reuss masih merahasiakan rincian konsep wujud coupe besutan GM tersebut. "Sedan dua pintu Cruze adalah ide bagus, dan mungkin muncul di pasar global. Seperti produk GM yang ada saat ini, Cobalts coupe. Saya kira, sedan dua pintu masih diperlukan, "kata Reuss, Kamis (11/3).

Dia juga menambahkan, Cruze coupe itu nantinya akan menjadi sebuah kendaraan yang memenuhi tuntutan dan keinginan konsumen. “Dengan kualitas tinggi, dengan memperhatikan aspek keselamatan, maupun gaya, mobil itu nantinya akan menjadi mobil yang cocok untuk kegiatan sehari-hari,” jelasnya.

Saat meresmikan fasilitas perakitan baru yang memproduksi Cruze di Lordstown Reuss menegaskan, bahwa model baru itu merupakan kunci utama bagi merek Chevrolet di pasar otomotif global.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi