BMW Luncurkan 'BMW Group View' di Facebook dan Twitter  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 25 Maret 2010 22:21 WIB
autoevolution.com

TEMPO Interaktif, Munich:Mujarabnya media jejaring sosial seperti facebook, twitter, atau YouTibe dalam membangun hubungan sosial sangat dipercayai Bayerische Motoren Werke (BMW). Terlebih, BMW, MINI dan berbagai produk merek BMW Motorrad semakin populer di kalangan pengguna Web 2.0,.

BMW pun semakin mantap menggunakan media itu untuk membangun komunikasi. BMW mengumumkan, telah meluncurkan 'BMW Group View' yaitu sekumpulan ide dan visi dari BMW yang diwujudkan dalam beragam produknya, di Facebook.

"BMW Group baru-baru ini meluncurkan Profile "BMW Group View"di Facebook. Pada saat bersamaan juga muncul di YouTube dan membuat akun di twitter dengan nama yang sama. Salah satu tujuan kehadiran BMW di media sosial adalah untuk berbagi informasi," sebut siaran pers BMW seperti dikutip autoevolution, Kamis (25/3).

Tema informasi yang dikomunikasikan ke pelanggan cukup beragam, mulai dari mobil konsep yang visioner, teknologi berkendara yang efisien, mobilitas orang di masa mendatang, hingga berita-berita tentang model paling anyar besutan pabrikan ini. Sumber di BMW mengaku, selain di ketiga media sosial itu, BMW juga akan meluncurkan situs baru.

Situs paling gres dari BMW itu, akan berisi informasi kelanjutan kampanye 'What's Next?', informasi tentang kelanjutan 'project i', maupun masa depan proyek BMW Group Mobility. P

roject i adalah program dari BMW untuk pengembangan mobil dan teknologi ramah lingkungan yang sangat dibutuhkan manusia saat ini dan masa mendatang. Termasuk dalam proyek ini adalah, pengembangan mobil listrik.

Yang pasti, melalui media itu, pabrikan otomotif ini berharap para pelanggan dan masyarakat umumnya mendapatkan informasi paling mutakhir. "Karena peran media begitu sangat penting dalam pertukaran informasi," sebut BMW.

ARIF ARIANTO

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi