BMW Gelar After Sales Challenge 2010
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 9 April 2010 00:51 WIB
Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMW Indonesia (tengah) bersama pemenang BMW Aftersales Challenge 2010 untuk kategori Teknisi (Dok. BMW Indonesia).
TEMPO Interaktif, Jakarta - Peningkatan penjualan tanpa dibarengi pelayanan yang baik takkan ada gunanya. Inilah yang disadari oleh BMW Indonesia. Guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia BMW Indonesia menggelar BMW Aftersales Challenge 2010, akhir Maret kemarin.

Pada peserta dari Jakarta mendominasi kompetisi ini. Di katehori Service Advisor pemenang pertama diraih wakil Tunas Mobilindo Parama Tomang. Sedangkan untuk kategori Teknisi dimenangkan wakil dari Bestindo Car Utama Bintaro. Semua pemenang mendapatkan sertifikat penghargaan dan hadiah dari BMW.

"Service Advisor dan Teknisi BMW adalah salah satu garda terdepan kami,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMW Indonesia dalam keterangan persnya yang diterima Tempo.

Para pemenang terpilih dari sepuluh Service Advisor dan empat belas Teknisi yang mewakili dealer resmi BMW di Jakarta, Surabaya dan Semarang. Setelah melewati babak kualifikasi yang ketat dengan total peserta 23 Service Advisors dan 100 Teknisi, lolos ke babak final.

Program yang diadakan oleh BMW Indonesia ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan meningkatkan kompetensi para Service Advisor dan Teknisi di jaringan dealer resmi BMW dalam memberikan pelayanan berstandar tinggi bagi pemilik mobil BMW.

Ramesh mengatakan langkah ini merupakan komitmen BMW untuk terus meningkatkan kompetensi tim dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan BMW di tanah air.

“Pada tahun 2009, kami telah menginvestasikan Rp 2.5 milyar untuk program pelatihan sumber daya manusia, yang mencakup 3.000 total hari pelatihan untuk semua peserta di BMW National Training Center di German Center, BSD," tambahnya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi