Lagi, Nissan Bantu Pendidikan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 10 April 2010 02:28 WIB
Manajemen PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berfoto bersama guru dan murid TK/TPA Nurul Ihsan Bekasi, setelah penyerahan bantuan pendidikan Nissan Sahabat Anak Indonesia (NSAI). (Dok. Nissan Motor Indonesia)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Komitmen PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan terus ditunjukkan. Agen Tunggal Pemegang Merek Nissan di Indonesia itu memberikan bantuan kepada Taman Kanak-Kanak (TK) dan Taman Pendidikan Al-quran (TPA) Nurul Ihsan, Bekasi, akhir pekan kemarin.

Bantuan yang diberikan berupa perangkat komputer lengkap, buku-buku untuk keperluan perpustakaan, meja dan kursi untuk kebutuhan belajar di kelas, serta seperangkat permainan.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para guru dan seluruh murid dalam menunjang kegiatan belajar dan mengajar," kata Chetryana Gunardi, Deputy Director GA NMI dalam keterangan persnya yang diterima Tempo.

Ia menyebutkan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari program Nissan Sahabat Anak Indonesia (NSAI). Program ini suatu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Nissan dalam usaha membantu pendidikan di Indonesia.

"Kami sangat peduli pada pendidikan dasar anak-anak. Di Nissan, kami percaya bahwa pendidikan yang baik akan memberikan peluang bagi mereka untuk mendapatkan masa depan dan kehidupan yang baik pula,” kata Chetryana menambahkan.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi