Kawasaki Luncurkan VN900 Classic Tipe Anyar
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 12 April 2010 22:40 WIB
autoevolution.com

TEMPO Interaktif, London:Kawasaki Motor Divisi Inggris resmi meluncurkan model anyar di jajaran Seri Ninja ( ZX-10R, ZX-6R, dan ZZR1400) dan edisi Urban Sport Z750, yaitu Kawasaki VN900 Classic tipe Light Tour.

Menariknya, Kawasaki Inggris itu juga menawarkan paket lengkap dengan aksesori pelengkapnya. Kawasaki menyebut, bila aksesori itu dibeli secara terpisah harganya mencapai 1.000 Poundsterling atau sekitar Rp 13,85 juta.

Namun bila aksesori itu dibeli dalam satu paket dengan motor anyar itu, maka harganya didiskon menjadi 800 Poundsterling atau sekitar Rp 11,082 juta. Sementara, ihwal banderol harga VN900 Classic Light Tour Edition, Kawasaki menyebut 7.400 Poundsterling atau sekitar Rp 102,515 juta.

Sumber di Kawasaki Inggris mengaku pihaknya memberikan dua hal yang sangat menarik pada aksesori yang ditawarkan pada paket penjualan model anyar besutannya itu. Bukan hanya desain yang menarik saja tetapi juga garanasi selama dua tahun.

"Kami berpikir kombinasi antara spesifikasi tinggi dengan harga titel yang sangat bersaing merupakan poin menarik yang menjadikan model edisi khusus itu benar-benar populer," papar Michael Johnstone, Manajer Pemasaran dan Penjualan Kawasaki Inggris seperti dikutip autoevolution, Senin (12/4).

Namun sayang, Kawasaki tak menyebutkan secara rinci ihwal spesifikasi motor bermesin 900 cc tersebut. Begitu pun dengan fitur pendukungnya.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi