Pebalap Indonesia Merajai Kelas 115cc  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 25 April 2010 11:50 WIB
Hadi Wijaya. Foto: facebook.com

TEMPO Interaktif, Kuala Lumpur-Hadi Wijaya pebalap tim Kawasaki NHK Rextor MTR dan Deny Triyugo dari Yamaha Top 1 FDR masing-masing finis pertama dan kedua di kelas 115cc dalam putaran pertama ASIAN Road Racing Championship 2010 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, hari ini, Minggu (25/04).

Menempati pole position, pebalap asal Kalimantan Barat ini sempat tertinggal di belakang Deny Triyugo dan pebalap tuan rumah Md Rozaiman Md Said. Hadi baru menunjukkan kualitasnya di tiga putaran terakhir.

Di putaran penentuan, Hadi membuat kejutan dengan menyodok ke barisan terdepan dan finis di urutan pertama dengan catatan waktu  20.17.966 detik. Sementara rekan senegaranya Deny Triyugo finis di urutan kedua dengan catatan waktu 20.17.993 detik. Tempat ketiga dimenangi pembalap tuan rumah Md Rozaiman Md Said dengan catatan waktu 20.18.731.

Saat ini pebalap Indonesia lainnya Doni Tata Pradita dari Yamaha Indoprom HVRT dan M. Fadli dari Petronas Yamaha Indonesia tengah berlaga di kelas supersport 600cc.

MASRUR (KUALA LUMPUR)

 

 

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi