TVS Unjuk Kebolehan di Laga Balap Kalimantan Selatan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 26 April 2010 21:56 WIB
TVS

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pembalap M. Ismail yang berada di bawah bendera TVS BBM Racing Team Kalsel menyabet tempat kedua di kelas Bebek 4 Tak 125 cc STD Pemula.

Tim balap TVS Kalimantan Selatan unjuk kebolehan di ajang Kejuaraan Terbuka Gubernur Cup seri pertama di Sirkuit Marido, Tabalong, Kalimantan Selatan, yang digelar Minggu (25/4).

Pada kategori kelas Bebek 4 Tak 125 cc STD Pemula (MP5), pembalap M. Ismail yang berada di bawah bendera TVS BBM Racing Team Kalsel menyabet tempat kedua.

“Kita membuktikan bahwa motor TVS merupakan motor berkualitas dunia,” tutur Budi Krisyantoro, Direktur Distributor Regional Kalimantan Selatan dalam siaran persnya yang diterima Tempo, Senin (26/4).

Bagi Budi, keikutsertaan TVS dan prestasi yang diraih di laga balap itu merupakan satu wahana untuk membuktikan ketangguhan mesin sekaligus untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap motor besutan TVS Motor Company ini.

“Karena dengan ikut di laga itu, kami ingin membuktikan bahwa motor TVS merupakan motor berkualitas dunia,” aku punggawa TVS BBM Racing Team Kalsel itu.

Namun, kata Budi, selama 2010 ini, pihaknya juga selektif dalam memilih laga balap untuk membuktikan ketangguhan motor TVS. Hal itu merupakan salah satu strategi yang dipilih Budi, untuk menyampaikan pesan ihwal keunggulan motor yang dipasarkannya secara tepat.

“Kami ikut balapan dengan selektif memilih event. Lebih bangga lagi, sekarang ada tim privater pakai motor TVS,” imbuh Budi.

ARIF ARIANTO | RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi