Hyundai Gelar Pangkas Harga Parts Orisinil
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 29 April 2010 19:47 WIB
Hyundai Logo (AP Photo/Ahn Young-joon)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Selain menjual produk, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) juga punya tanggung jawab dalam perawatan. Hal ini disadari betul PT Hyundai Mobil Indonesia yang menggelar program Hyundai Genuine Care.

Program yang diluncurkan sepanjang tahun 2010 ini ditujukan untuk memberikan efek ekonomis bagi pengguna produk-produk Hyundai. Untuk semua komponen kendaraan diberlakukan program pangkas harga sebesar 10% dari daftar harga resmi yang diterbitkan terakhir. Tentunya hal ini bagi konsumen yang belanja di bengkel atau toko penyalur resmi suku cadang milik Hyundai.

Khusus untuk semua model komponen Brake Pad & Brake Shoe diberikan juga program khusus, yakni pangkas harga sebesar 25%. Bahkan harga komponen Engine & Transmisi untuk model tertentu sebanyak 1.000 item, harga dipangkas hingga 40%.

Membarengi paket ini, Hyundai juga melakukan pengawasan langsung. "Kami akan memberikan pinalti kepada jaringan kami apabila diketahui tidak memberikan hak 10% kepada konsumen," kata Febri Astuty, Corporate Communication PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dalam keterangan persnya Kamis (29/4).

Karena itu, ia menyarankan bagi seluruh konsumen Hyundai, untuk segera mengunjungi bengkel dan toko resmi Hyundai untuk mendapatkan spare part yang orisinil.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi