General Motors Ubah Tampilan Interior Chevrolet Camaro
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 2 Mei 2010 10:59 WIB
worldcarfans.com
TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah mendapatkan kritikan dari media dan pengamat otomotif karena menggunakan bahan berkualitas rendah, General Motors (GM) menyatakan akan mengubah tampilan interior Chevrolet Camaro.

Namun, perubahan itu akan dilakukan di generasi anyar Camaro, yaitu Chevrolet Camaro 2012. Itu pun hanya difokuskan ke tampilan dashboard.

“Chevrolet Camaro 2012 akan mengalami perubahan secara substansial di rancangan interiornya,” ungkap sumber di pabrikan asal Amerika Serikat itu seperti dikutip worldcarfans.com, Minggu (2/5).

Bisa jadi, pengumuman itu hanyalah strategi GM untuk woro-woro bahwa dirinya akan meluncurkan generasi anyar dari Camaro. Pasalnya, menurut sumber di GM, sedan bertenaga 556 daya kuda itu rencananya diluncurkan 2012.

Selain merancang ulang desain dashboard, GM juga akan mengganti bahan pembuatan bagian depan interior tersebut. “Kemungkinan besar akan menampilkan rancangan baru dan bahan yang lebih berkualitas,” aku sumber itu.

Sumber itu menyebutkan di antara piranti yang akan diganti adalah lingkar kemudi. Meski dengan sentuhan gaya retro, tampilan dan bahan piranti itu menghalangi pandangan pengemudi ke arah indikator di kotak dashboard. ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi