Perbaiki Penampilan, Hyundai Rombak Dealer Serpong
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 5 Mei 2010 16:40 WIB
Pembukaan Hyundai Serpong (Dok. Hyundai Mobil Indonesia)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Brand image menjadi salah satu kunci sukses tidaknya sebuah pabrikan selain kelengkapan produknya. Hal ini disadari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). Guna meningkatkan imej di mata konsumen, Hyundai melakukan perbaikan pada dealer Hyundai Serpong agar sesuai dengan Corporate Identity (CI) Hyundai secara standar global.

Dalam keterangan persnya yang diterima Tempo, Rabu (5/5), Hyundai menyebutkan tahun 2010 ini pihaknya memang menfokuskan pada perbaikan dan penyesuaian tampilan showroom dan workshop seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia selain selain terus meluncukan produk-produk Hyundai sesuai dengan Global Strategy. "Hal ini merupakan kelajutan dari visi dan misi perubahan Hyundai Indonesia yaitu; Into Innovation," tulis Hyundai Indonesia.

Dari total 42 jaringan dealer Hyundai di Indonesia, secara bertahap akan dilakukan perombakan tampilan showroom dan workshop yang sesuai dengan standard CI. Hyundai Serpong, yang semula berlokasi beberapa blok dari lokasi yang baru ini, adalah outlet pertama Hyundai yang dirombak dan dibangun di lokasi baru.

Hyundai Serpong yang kini berlokasi di Jl. Raya Serpong KM. 7 No.32, Paku Alam, Serpong, Tangerang, merupakan kerjasama HMI dengan PT. Eka Jaya Mobilindo. Hyundai Serpong beroperasi untuk pelanggan di daerah Serpong dan Tangerang sejak awal bulan Mei 2010 ini.

Disebutkan juga, setelah ini, Hyundai akan melakukan upgrade tampilan showroom dan workshop jaringan Hyundai Indonesia di sembilan kota yaitu Hyundai Surabaya, Hyundai Jl. Sulawesi, Hyundai Pekan Baru, Hyundai Bandung dan beberapa outlet Hyundai di Jakarta termasuk Hyundai Arteri Pondok Indah.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi