Toyota Pasarkan Avanza 1.3 E Otomatis Rp 143,6 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 6 Mei 2010 14:21 WIB
Peluncuran New Avanza 1.3 A/T (Automatic Transmission) di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (17/11). Produk unggulan Toyota tersebut mulai 2004 s/d Oktober 2009 terjual lebih dari 380 ribu unit dengan market share 39.6 %. TEMPO/Nurdiansah
TEMPO Interakti, Jakarta - Tanpa ingar bingar dan gebyar seremonial, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Avanza 1.3 E transmisi otomatis. Generasi paling gres di keluarga Avanza itu dibanderol Rp 143,6 juta on the road Jakarta

PT TAM menyebut, peluncuran itu tak lain karena permintaan konsumen yang menginginkan unsur kenyamanan yang lebih pada model low Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota tersebut.

“Kebutuhan pelanggan merupakan hal yang utama, kebutuhan akan transmisi otomatis dewasa ini semakin tinggi, semoga munculnya Avanza 1.3 E bertransmisi otomatis ini dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan,” tutur Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM dalam siaran pers, Kamis (6/5).

Model itu mulai dipasarkan di dealer Toyota sejak 1 Mei lalu. Sebelumnya, pada November lalu, PT TAM telah meluncurkan Avanza 1.3 G transmisi otomotis.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi