4 Model Honda Raih 2011 Best Resale Value Awards
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 21 Desember 2010 22:03 WIB
Searah jarum jam Honda CR-V, Honda Jazz, Honda Accord, Honda Accord Coupe. (Dok. Honda)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Empat model andalan Honda -- Honda CR-V, Honda Jazz, Honda Accord, dan Honda Accord Coupe -- berhasil meraih "2011 Best Resale Value Awards" dari situs Kelley Blue Book (www.kkb.com) di Amerika Serikat.

Penghargaan tahunan yang diadakan oleh situs Kelley Blue Book ini bertujuan memberikan penghargaan kepada produsen mobil yang mampu mempertahankan harga jual kembali mobil tersebut dalam kurun waktu lima tahun setelah masa pembelian.

Penghargaan pertma didapatkan Honda CR-V. SUV Honda itu berhasil masuk ke dalam sepuluh besar daftar Best Resale Value Cars dari semua kategori yang ada sekaligus meraih kategori Compact Utility Vehicle. Honda CR-V dinilai memiliki kombinasi antara nilai, efisiensi, serta kegunaan yang lebih di mata para konsumennya.

Di segmen Subcompact Car, Honda Fit -- yang di Indonesia dikenal dengan nama Honda Jazz -- berhasil meraih Best Resale Value Award untuk kategori tersebut. Honda Fit berhasil mempertahankan predikatnya sebagai mobil yang irit bahan bakar (fuel economic), serta fun to drive berkat fitur-fitur unggulannya.

Untuk kategori Mid-Size Car, Honda Accord Sedan berhasil meraih Best Resale Value Award sekaligus sebagai pendatang baru yang masuk ke dalam daftar Best Resale Value. Honda Accord yang sudah ada lebih dari tiga dekade ini menyandang predikat sebagai mobil yang solid, ultra-reliable, ergonomik, serta fun to drive. Sedangkan Honda Accord Coupe berhasil terpilih sebagai Best Resale Value Brand dalam ajang pemilihan tersebut.

Selain itu, tiga dari empat model Honda tersebut meraih Best Brand Value Award, yaitu Honda CR-V, Accord, dan Fit.

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi