Duet Supermodel Karolina Kurkova dan Mercedes-Benz CLS
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 11 Januari 2011 02:19 WIB
Karolina Kurkova yang menjadi model Mercedes-Benz CLS (benzinsider.com)
TEMPO Interaktif, Stuttgart - Wanita cantik dan seksi yang diasosiasikan dengan mobil mewah memang bukan hal yang mengejutkan lagi. Mercedes-Benz, pabrikan raksasa asal Jerman, melakukan kolaborasi Merceds-Benz CLS coupe dengan supermodel Karolina Kurkova.

"Mobil ini sangat cantik, indah, dan mewah yang langsung membuat saya terkesan. CLS memiliki kontur yang menyenangkan ketika disatukan dengan tubuh saya saat pemotretan. Sejak mendapat SIM saya ingin mendapatkan pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Dan saya yakin CLS bisa memberikannya," kata Kurkova dalam laman benzinsider.com.

Tampilan Monochromatic menjadi teman kampanye fashion Mercedes-Benz untuk musim gugur dan dingin tahun 2011. Kurkova, supermodel asal Republik Cek dengan bayaran tertinggi ke-enam di dunia versi Forbes 2008, dinilai cocok dengan kampanye terbaru Mercedes-Benz CLS coupe yang menjunjung tema "Captivated".

Pemotretan mantan Victoria's Secret Angel berusia 26 tahun tersebut dilakukan fotografer kondang Craig McDean dan creative director asal Inggris David James. Rencananya, iklan yang dibintangi Karolina ini akan resmi diluncurkan bersamaan dengan Berlin Fashion Week pada bulan Januari 2011.

Kurkova mengikuti jejak Uma Thurman, Victoria Beckham dan Daisy Lowe yang telah lebih dulu menyewakan pesona mereka untuk iklan kendaraan-kendaraan hebat di dunia.

Dengan model secantik Kurkova, The new Mercedes-Benz CLS yang ditawarkan dalam dua model: CLS 350 CDI BlueEFFICIENCY dengan tenaga 265 hp dan CLS 350 BlueEFFICIENCY bertenaga 306 hp terlihat sangat cocok. Ketangguhan dan kemewahan dipadukan kecantikan.

RAJU FEBRIAN

 

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi