Honda Kembali Cari Bintang Jazz
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 17 Januari 2011 20:05 WIB
Para finalis Honda Jazz Stars Search 3. (Dok. HPM)
TEMPO Interaktif, Jakarta -  PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan 30 finalis "Honda Jazz Stars Search 3" yang menjadi ajang mencari 'bintang' baru untuk mendampingi hatchback andalannya Honda Jazz. Ajang yang sudah dilakukan untuk ketiga kalinya setelah 2007 dan 2008 ini guna mencari ikon Honda dengan karakter aktif, dinamis, stylish serta ramah lingkungan.

Pendaftaran dan seleksi finalis telah diselenggarakan Agustus-November 2010 lalu oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dan majalah ANEKA Yess!. Tercatat sebanyak 6.558 peserta mendaftarkan diri melewati Jazz Stars Search 1 pada tahun 2007 (2.632 orang) dan Jazz Stars Search 2 2008 (3.688 orang).

Jumlah ini kemudian disaring menjadi 30 finalis (15 pria dan 15 wanita) yang akan mengukuti masa pembekalan selama sepekan. Di masa pembekalan para finalis akan mendapatkan pelatihan dan mengikuti berbagai kegiatan seperti kunjungan ke Pabrik PT HPM di Karawang Jawa Barat, CSR di Taman Tebet Honda, dan kunjungan ke Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala.

Grand Final akan dilangsungkan Sabtu (22/1) besok untuk memilih 6 orang pemenang (3 pria dan 3 wanita). Pemenang utama atau Honda Jazz Stars 2010 akan mendapat hadiah Rp 65 juta, Rp 50 juta untuk 1st Runner Up dan Rp 35 juta untuk 2nd Runner Up.

Ketiga pasang pemenang akan diikutsertakan dalam berbagai kegiatan promosi PT HPM selama dua tahun (Januari 2011-Januari 2013). Pemenang juga akan melakukan road show untuk mempromosikan All New Honda Jazz di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Solo, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Selain ketiga gelar utama tersebut, juga akan diberikan dua buah gelar lain yaitu "Talented Star" untuk peserta dengan talenta dan pengetahuan yang paling istimewa dan "Hondaisme Favorite Star" berdasarkan pilihan pengunjung situs www.hondaisme.com.

"Kami berharap ajang Honda Jazz Stars Search 3 ini bisa lahir bintang remaja baru sebagai duta Honda Jazz yang memiliki talenta berbakat dan sejalan karakter Honda Jazz," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi