smart pulse Tampil dengan Wajah Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 30 Januari 2011 23:42 WIB
smart pulse (Dok. smart)
TEMPO Interaktif, Muenchen - Pabrikan raksasa Jerman, Daimler AG, menyambut tahun 2011 dengan langkah agresif. Kali ini, Daimler, lewat divisi mobil mininya smart melansir versi facelift smart pulse. Tampil dengan profil dan karakter yang lebih kentara dan menjadikan varian yang paling dinamis dari model seri smart ini tampak lebih sporti.
Perubahan tampak dari desain baru pada apron depan dan belakang, side skirt dari bodypanel ditambah dengan paket sport, yang sudah termasuk dalam spesifikasi standar. Tampilan bedanya ditunjang dengan kelir serasi warna bodypanel sebagai standar.
 
Estetika eksteriornya ditunjang oleh penerapan velg alloy 3-double-spoke berbalut ban 175/55 R15 di depan dan 195/50 R15 di belakang, door mirror caps dan grill radiator berkelir hitam.
Serasi dengan bagian luar, interior smart pulse juga menyiratkan kesan sporti. Semua berkat kolom kemudi palang 3 berbalut kulit dengan tambahan shift paddle dengan softip gearshift. Bagian upholstery dipercantik dengan balutan fabric hitam bergaya kulit dan beberapa komponen yang tampak kontras dengan kelir hitam mutiara. 
"Pulse baru -- yang hadir baik dalam varian coupe maupun cabrio -- tersedia di dealer smart di beberapa Negara mulai April 2011 dan dapat dipesan sejak 1 Februari mendatang," tulis Daimler dalam laman resminya.
Daimler belum mengumumkan berapa harga pulse baru ini jika dilansir. Sembari menunggu, mungkin Anda tertarik dengan edisi fortwo nightorange special edition yang diperkenalkan pekan lalu. Dengan warna ngejreng oranye dan hitam, mobil ini dibanderol sekitar 13.995 euro atau sekitar Rp 171,76 juta.
RAJU FEBRIAN
#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi