TVS Motor Ikut Meriahkan MFest 2011 di Kampus ITB Bandung
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 8 Februari 2011 00:34 WIB
Maskot ITB Bandung ikut atraksi MFest TVS Motor, 5-6 Februari lalu (Dok. TVS Motor)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Kedekatan dengan konsumen merupakan salah satu kunci sukses laku atau tidaknya sebuah produk. Hal inilah yang mendasari TVS Motor melalui PT Top Visi Sarana sebagai Regional Distributornya (Main Dealer) daerah Jawa Barat ikut memeriahkan MFest 2011 yang diadakan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB di Kampus ITB, Bandung, 5-6 Februari kemarin.
Di tengah-tengah kampus ternama di kota Kembang itu, TVS Motor tampil dengan atraksi TVS Neo Extra Pulling Power, yaitu TVS Neo X3i, sepeda motor bebek 110 cc yang menarik kendaraan roda empat seberat lebih dari 2,5 ton yang menunjukkan ketangguhan motor keluaran pabrikan India tersebut.
Selain itu, juga ditampilkan atraksi freestyle dengan menggunakan motor sport 160 cc, TVS Apache RTR. Dua freestyler Tim TVS Apache, Andy dan Harley, menghibur penonton dengan aksi stoppie, wheelie, burn out, circle, no hand circle dan lainnya.
Nurhikmat Setiawirawan, Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Jawa Barat mengatakan sambutan pengunjung cukup tinggi. "Selain menghadirkan sepeda motor berkualitas, TVS di Jawa Barat juga didukung dengan mekanik handal yang siap menangani pelayanan kepada konsumen," katanya dalam keterang pers Senin (7.2) kemarin.
Pada kesempatan yang sama TVS menggelar pameran dengan menawarkan diskon angsuan 2 bulan (promo berlangsung selama Februari 2011) untuk di wilayah Bandung, setiap pembelian unit TVS Neo X3i 110 cc tipe SW.
Untuk harga produk, TVS Motor Jawa Barat membanderol TVS Neo X3i 110 cc tipe CW (Rp 11,470 juta), tipe SW (Rp 10,030 juta), New TVS RockZ 125 cc tipe CW (Rp 13,080 juta), tipe SW (Rp 12,080 juta), sport TVS Apache RTR 160 Single Disc (Rp 15,950 juta), dan Dual Disc (Rp 17,610 juta).
Sampai dengan saat ini TVS Motor telah membuka 130 dealer berkonsep 3S (Sales, Servis, dan Spare Parts) dan 540 bengkel kemitraan di wilayah Jadetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Jogjakarta, Jawa Timur, Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Lampung, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan akan segera menyusul hadir di Papua.
RAJU FEBRIAN
#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi