Bentley Touring Flying Star Cuma Rp 8,89 Miliar!  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 17 Februari 2011 13:37 WIB
Bentley Touring Superleggera Flying Star (JamesList.com)

TEMPO Interaktif, London - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Bentley, baru akan memamerkan Bentley Continental Flying Star kreasi Carrozzeria Touring Superleggera kepada publik pada Geneva Auto Show 2010 bulan depan. Namun mobil yang sama ternyata sudah dijual di rumah penjualan JamesList. Harganya? Cuma US$ 1 juta atau sekitar Rp 8,89 miliar!

JamesList memang dikenal sebagai penjual barang-barang kelas atas. Tak hanya mobil, mereka juga menyediakan lebih dari 20.000 model kapal, yacht, powerboat, jam, sepeda motor, helikopter, sampai pesawat jet.

Nah, Bentley mewah ini memiliki berbagai fitur yang memanjakan penumpang. Flying Star memiliki panjang 4.8 meter, lebar 1.9 meter, dan tinggi 1.4 meter. Diambil dari model Bentley Continental GTC, semua model Flying Stars ini dibangun atas pesanan konsumen.

Diperkuat mesin twin-turbo 6.0 liter W12 dengan pilihan tenaga 560 hp dan torsi 650 Nm pada 1,600 rpm. Atau pilihan lain model GTC Speed yang menggelontorkan torsi sampai 750 Nm dan tenaga 610 hp.

Tenaga mobil ini didistribusikan ke keempat roda lewat 6-speed automatic gearbox. Kemampuan tempuh 0 -100 km/jam memakan waktu hanya 4.8 detik dan kecepatan maksimum mencapai 322 km/jam.

Laman JamesList menyebutkan, mobil ini dipercantik dengan velg keluaran Borrani X-Ray. Bagian dalam jok dilapisi kulit hasil karya pabrikan asal Belgia, Delvaux.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi