GMAI Gelar Chevy Writing Award 2011
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 28 Februari 2011 23:52 WIB
Penyerahan Chevy Writing Award 2011 (Raju Febrian/TEMPO)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Untuk keempat kalinya, PT GM AutoWorld Indonesia (PT GMAI) sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia kembali menggelar Chevy Writing Award (CWA) 2011. Agenda tahunan ini merupakan ajang penganugerahan karya tulis dan foto terbaik.

Mukiat Sutikno, Managing Director PT GMAI mengatakan Chevy Writing Award merupakan bentuk apresiasi GMAI terhadap karya tulis dan foto jurnalis di Indonesia. "Khususnya dalam menulis berita mengenai produk maupun perusahaan Chevrolet di Indonesia dan internasional," kata Mukiat dalam acara CMW 2011 di Jakarta, Senin (28/2).

GMAI sudah menggelar CWA ini sejak 2008. Tahun ini CWA memberikan penghargaan untuk 13 kategori seperti berita koporat, uji coba, gosip produk, profil produk, purna jual, teknologi, kepemimpinan, penjualan, internasional dan industri, judul terbaik, foto terbaik, blog jurnalis terbaik, plus satu kategori baru yaitu tayangan Chevrolet.

Sedangkan gelar 'Best of The Best' direbut Vierko Moviarto dari majalah Auto Expert dengan tulisan berjudul "Revolutionary not Evolutionary".

Penghargaan ini dilakukan pada tulisan dan foto selama satu tahun. GMAI melakukan penilaian secara independen dengan melibatkan berbagai juri dari institusi yang berhubungan dengan dunia media.

"GM Indonesia menilai jurnalis sebagai rekan kerja. Kondisi kami baik dari produk maupun perusahaan tercermin dari tulisan teman-teman jurnalis. Kami harapkan kerjasama di tahun ini menjadi lebih baik," kata Deborah Amelia Santoso, Marketing & Public Relations Director GMAI.

RAJU FEBRIAN 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi