Chevrolet Bocorkan Teaser All New Chevy Colorado
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 7 Maret 2011 23:17 WIB
Teaser new generation Chevrolet Colorado (Dok. Chevrolet)
TEMPO Interaktif, Detroit - Chevrolet sedikit demi sedikit menampilkan potongan gambar (teaser) The All New Chevrolet Colorado, hari Senin (7/3). Truk pick-up kabin ganda ini rencananya akan diluncurkan perdana di Bangkok International Motor Show ke-32 (BIMS), 25 Maret mendatang.

Memang belum banyak detail yang didapatkan dari foto yang ditampilkan. Yang terlihat hanyalah bagian depan seperti bumper, grille, lampu, dan velg yang memiliki desain baru serta bagian samping. Wajah Colorodo generasi terbaru ini menampilkan aura truk kabin ganda yang tangguh dengan guratan pada body yang berkualitas tinggi.

Pelihan Thailand sebagai negara yang pertama kali memperkenalkan Colorado ke hadapan publik dunia memang cukup beralasan. Negeri Gajah Putih tersebut merupakan salah satu pasar truk kabin ganda terbesar di dunia sekaligus menjadi pasar merek Chevrolet yang berkembang cukup pesat.

Tahun 2010 lalu, sekitar 43% penjualan mobil di Thailand berasal dari segmen truk pick-up kabin ganda. Colorado generasi terbaru ini rencananya mulai dipasarkan di Thailand pada akhir tahun ini.

"Truk kabin ganda memiliki peranan penting bagi pasar Asia Tenggara. Truk kabin ganda seperti Colorado, sudah menjadi bagian dari gaya hidup di Asia Tenggara, khususnya di Thailand. Thailand adalah tempat yang pantas dijadikan GM sebagai tempat untuk melahirkan generasi terbaru Chevrolet Colorado," ujar Martin Apfel, President of GM Thailand/SEA and Chevrolet Sales Thailand dalam keterangannya.

Informasi mengenai spesifikasi mesin dan harga jual Chevrolet Colorado generasi terbaru ini akan tersedia pada saat peluncuran perdananya di BIMS 2011 yang berlangsung 25 Maret hingga 15 April 2011.

RAJU FEBRIAN 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi