Main-Main Inden Design Dengan S500
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 15 Maret 2011 01:06 WIB
Inden Design Mercedes-Benz S500 (Dok. Inden Design)
TEMPO Interaktif, Stuttgart - Mercedes-Benz S-Klasse boleh dianggap sebagai mobil dengan tampilan teknologi terkini di bidang otomotif. Itulah yang membuat modifikasi untuk sedan mewah keluaran Jerman ini menjadi tantangan. Inden Design merilis tuning S500. Seperti apa tampilannya?

Inden Design seperti dikutip laman autoevolution.com menyebutkan jika modifikasi ini bertujuan membawa S500 tampil seperti S65 AMG. Modifikasi eksterior termasuk bumper depan, side skirt dan diffuser belakang.

Sedangkan untuk interior, mobil ini telah menerima balutan kulit Alcantara, trim serat karbon dan speedometer yang tampil hingga angka 360 km/jam.

Mesin V8 di mobil ini telah dilengkapi dengan sistem pembuangan dari stainless steel, serta gubahan lain yang memungkinkan mobil ini memberikan tenaga sampai 420 hp. Untuk menangani tingkat daya yang baru, S-Klasse ini menerima sistem pengereman dari S600 dan menurunkan suspensi sampai 50 mm lebih dekat ke jalan.

Inden Design memasang velg berukuran 20-inci yang menggunakan ban 265/30 untuk bagian depan dan ban 275/30 untuk bagian belakang. Dan satu hal lagi; speed kecepatan elektronik tak lagi digunakan. Artinya, Anda bisa melaju secepat apapun yang Anda mau.

"Ikon gaya untuk kelas mewah tak diragukan lagi adalah milik Mercedes-Benz S-Class. Joachim Inden membangun kembali sebuah S500 dari seri W221 ke versi facelift dari AMG S65," kata siaran pers Indin Design.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi