Vettel Perpanjang Kontrak dengan Red Bull
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 15 Maret 2011 13:33 WIB
Sebastian Vettel . AP/Alberto Saiz
TEMPO Interaktif,Juara dunia Formula Satu 2010 Sebastian Vettel akan bertahan dengan Red Bull Racing hingga akhir 2014. Tim mengatakan bahwa pembalap berusia 23 tahun asal Jerman tersebut telah memperpanjang kontrak.

Vettel menjadi pemblap termuda sepanjang sejarah F1 yang berhasil memenangkan gelar tahun lalu di Abu Dhabi. Ia kembali difavoritkan akan memenangkan laga pembuka musim ini di Grand Prix Australia pekan depan setelah mobil Red Bull terlihat tampil cukup cepat dan kokoh pada sesi tes pra musim. Ia akan ditemani pembalap tuan rumah Mark Webber, yang kontraknya akan berakhir pada akhir tahun.

Vettel telah memperkuat Red Bull sejak 1988. Meski digadang-gadng akan menjadi pembalap masa depan Ferrari, ia menegaskan masih senang bergabung dengan tim asal Austria tersebut.

“Suatu hari nanti saya memang melihatnya bakal bergabung dengan Ferrari. Dalam hidup setiap pembalap sukses di F1 datang ketika ia ingin duduk di bangku mobil Ferrari,” kata supremo F1, Bernie Ecclestone, Selasa (15/3).

ESPNSTAR | bagus wijanarko

#F1

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi