All New Honda Jazz Raih Best Buy Award 2011
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 28 Maret 2011 18:47 WIB
Yosep Swasono Agus, Marketing Communications Manager PT Honda Prospect Motor dan Octo Budhiarto, Deputy Chief Editor majalah Autocar. (Dok. HPM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Varian hatchback besutan Honda Motor, All New Honda Jazz, menempati peringkat teratas dalam seleksi Target Car Best Buy Award 2011 dalam kategori Best Buy in Small Hatchback. Mobil ini dinilai memiliki kelebihan fungsi dibanding mobil sejenis di kelasnya.

“Jazz dinilai memiliki kepraktisan, kemampuan pengendalian dan pengendaraan yang lebih dibanding pesaingnya,” tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Senin (28/3).

Selain itu, lanjut Jonfis, mobil ini juga dinilai memiliki serta fitur keselamatan yang lengkap ditunjang dengan hasil uji tabrak terbaik di kelasnya. Walhasil All New Honda Jazz memiliki nilai atau keuntungan bagi konsumen.

Selain Honda Jazz, varian lain yang mendapatkan penghargaan di ajang ini adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) Honda Freed. Mobil ini menyabet penghargaan Best Buy in Medium MPV. Seperti halnya All New Honda Jazz, Freed juga dinilai memiliki sejumlah fitur penunjang keamanan dan kenyamanan yang memadai.

“Honda Freed berhasil menjadi pemenang pada kategori ini berkat fitur-fitur keselamatan yang lengkap mulai dari dual airbags, Antilock Brake System, Electronic Brakeforce Distribution, dan Brake Assist,” kata Jonfis.

Sementara di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) New Honda CR-V meraih gelar Best Buy in Compact SUV. Pengendalian yang mudah dan nyaman merupakan nilai lebih dari SUV ini. “Honda CR-V mampu dikendalikan layaknya sebuah sedan. Kemampuan seperti ini tidak pernah ditemukan pada kompetitornya saat ini,” aku Jonfis.

Hajatan tahunan untuk memilih mobil terbaik ini digelar oleh majalah Target Car dengan menyeleksi model terbaru di berbagai kelas atau segmen mobil yang ada di tanah air. Tahun ini pengumuman pemenang dilakukan pada 24 Maret lalu.ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi