Pembuktian Stoner di Jerez
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 1 April 2011 08:26 WIB
Casey Stoner. AP/Hassan Ammar
TEMPO Interaktif, Jerez - Casey Stoner yang menjuarai balapan perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, sangat berharap aksi lanjutan di Jerez, Spanyol akhir pekan nanti tidak meleset lagi dari harapan.

Pembalap tim Repsol Honda ini mengatakan dia dalam beberapa tahun terakhir ini gagal memperoleh hasil yang memuaskan saat tampil di MotoGP Spanyol. "Hasilnya tidak benar-benar bagus," kata pembalap Australia ini, Kamis (31/3).

Dia mengaku saat tampil di Spanyol musim lalu sudah merasa bisa memacu tunggangannya dengan kecepatan yang maksimal. Namun dalam balapan ada saja hal-hal yang terjadi tidak sesuai dengan harapannya.

Kini saat tampil di tempat yang sama, Stoner tak ingin mengalami nasib yang serupa. Apalagi setelah mengawali musim ini dengan memuaskan saat tampil di Qatar. "Kami memiliki peluang untuk melengkapi akhir pekan yang baik," ujarnya.

Bagi Stoner, terlalu dini untuk membicarakan siapa yang bakal menjadi juara musim ini. "Baru saja perlombaan dimulai. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan," kata dia.

MOTOGP | BASUKI RAHMAT

#MotoGP

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi