KTB Umumkan Pemenang SerPrize Campaign 2011
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 13 April 2011 23:25 WIB
Manajemen PT KTB saat melakukan pengundian SerPrize Campaign 2011. (Dok. KTB)
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, melakukan pengundian pemenang SerPrize (Service with Prize) Campaign 2011, awal pekan ini. Hadiah utama berupa 30 paket tour ke Universal Studio, Singapura, selama 3 hari 2 malam. Para pemenang akan mengikuti tur pada 14-16 Mei 2011 mendatang dengan seluruh biaya dan akomodasi ditanggung oleh PT. KTB.

Pengundian dilakukan di Conference Room, Gedung KTB Pulo Mas, Jakarta. Hadir dalam acara ini Director of Operating Marketing Division, Eiichi Koito, yang ikut melakukan pengundian. Animo konsumen Mitsubishi terlihat dari banyaknya undian yaitu 7.078 unit.

Program yang berlangsung dari 1 Desember 2010 hingga 31 Maret 2011 ini berlaku di 108 bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

SerPrize Campaign bertujuan mensosialisasikan pentingnya service kendaraan berkala sekaligus meningkatkan kesadaran konsumen agar melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di bengkel resmi, dengan memakai spare part asli Mitsubishi. Sembari merawat kendaraan, konsumen juga berkesempatan meraih hadiah.

Program ini berlaku untuk semua jenis kendaraan penumpang Mitsubishi (Lancer, Galant, Kuda, Strada, Strada Triton, Grandis, Pajero Super Exceed, Pajero Sport, Maven) dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi (Colt L200, Colt L300 dan Colt T120ss).

"Melihat minat serta antusiasme peserta, PT. KTB akan menjadikan program ini sebagai program rutin," tulis KTB dalam keterangan persnya. 

Nama-nama lengkap pemenang SerPrize 2011 paket Tour Universal Studio Singapura dapat dilihat di laman resmi KTB berikut: (http://www.ktb.co.id/berita/download/80/pemenang-serprize-2011)

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi