Mercedes Siapkan Generasi Terbaru Sedan S-Class  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 2 Mei 2011 19:37 WIB
2013 Mercedes S-Class
TEMPO Interaktif, Berlin - Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes Benz, dikabarkan saat ini tengah bekerja keras melakukan serangkaian uji Mercedes Benz S-Class model 2013. Maklum, model ini mulai dipasarkan 2012 mendatang.
 
Laman worldcarfans.com dan motorshout.com, hari ini, 2 Mei 2011, melaporkan pekan lalu sejumlah awak Mercedes Benz tertangkap kamera tengah melakukan uji S-Class anyar di Jerman. “Meski tertutup tabir penyamaran namun beberapa sudut masih terlihat jelas,” laman itu menulis.
 
Tampilan S-Class anyar itu terlihat mengadopsi gaya tampilan Mercedes Benz CLS. Bodi terlihat ramping disbanding CLS, namun terlihat lebih besar dibanding  model S-Class yang ada saat ini.
 
Hanya, soal mesin hingga saat ini masih belum ada informasi sedikit pun. Terlihat, Mercedes Benz juga menutup rapat saluran informasi tentang itu.
 
Satu-satunya petunjuk menyebut, model yang akan dipasarkan di wilayah Amerika menggunakan teknologi hemat bahan bakar atau model non AMG. Selain itu, ada kemungkinan Mercedes juga menawarkan varian berteknologi hybrid berbasis konsep Vision S500 Hybrid.
 
ARIF ARIANTO
#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi