Mercedes Benz Siapkan Generasi Terbaru GLK Class
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 12 Mei 2011 13:55 WIB
Mercedes Benz GLK Class. caradvice.com.au
TEMPO Interaktif, Berlin - Produsen mobil Mercedes Benz kini tengah mempersiapkan Mercedes Benz GLK Class generasi terbaru. Mobil yang disebut bakal bersaing ketat dengan BMW X3 dan Audi Q5 itu akan dipasarkan akhir 2012.

Persiapan Mercedes untuk segera menyuguhkan GLK Class ke pasar otomotif global itu terkuak saat para awak pabrik itu melakukan serangkaian uji coba GLK Class paling gres itu.

“Dari beberapa tampilan yang berhasil diabadikan pewarta foto, ada perubahan di bumper belakang yang menggunakan lampu LED daytime running. Diffuser yang didesain ulang dan lain-lain,” laman caradvice.com.au menulisnya, Kamis, 12 Mei 2011.

Perubahan juga menyentuh bagian interior. Namun, berbeda dengan generasi lawas, tampilan di bagian kabin lebih kental dengan karakter sedan medium Mercedes-Benz C-Class.

Begitu pun dengan mesin, tak jauh berbeda dengan sedan tersebut. Mercedes Benz GLK Class anyar itu diperkirakan mengusung mesin 3.500 cc V6 yang dilengkapi turbocharger.

Hanya, hingga kini belum ada informasi ihwal fitur penunjang kenyamanan dan keamanan. Begitu pun dengan harga.ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi