Chevy Care Digelar di Bandung, Surabaya dan Semarang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 13 Mei 2011 00:38 WIB
Program Chevy Care 2011 (Dok. GMAI)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah menggelar program Chevy Care di Jabodetabek, kini GM Indonesia sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia memperluas programnya. Pada tahap kedua ini, Chevy Care 2011 akan diselenggarakan di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Semarang.

GM Indonesia seperti dilansir rilis resmi mereka, Kamis 12 Mei 2011, Chevy Care di Bandung akan digelar di diler Chevrolet Andalan Bandung Jalan Soekarno Hatta No. 337 A, Bandung, pada 14-15 Mei. Selanjutnya dilakukan di Chevrolet Auto Jaya Mandiri Semarang Jalan Jenderal Soedirman No. 299 pada 4-5 Juni1. Terakhir dilangsungkan di Chevrolet Sun Motor Surabaya, Jalan Sulawesi No.33-35-37 pada 16-17 Juli 2011. 

"Chevy Care sukses menjadi ajang silaturahmi konsumen Chevrolet dengan ATPM dan dilernya. Setelah ini kami akan masuk ke Sumatera dan Bali," kata Suwadji Wirjono, Aftersales Director GM Indonesia.

Pada Chevy Care tahap kedua ini digelar berdekatan dengan libur panjang di akhir pekan 17 Mei (Hari Raya Waisak), dan 2 Juni (Hari Kenaikan Isa Almasih) serta liburan sekolah (Juli 2011).

Suwadji mengatakan Chevrolet menggelar program khusus penjualan unit baru, pengecekan kondisi kendaraan gratis, diskon suku cadang 20%, diskon jasa 30%, bazar aksesoris, bazar kuliner dan gratis uji emisi serta program klinik untuk anggota Chevrolet Club dan workshop teknologi Chevrolet bagi Pelanggan dan calon Konsumen yang hadir.

"Di dalam klinik, kami akan menjelaskan seputar tips perawatan Chevrolet, pengenalan teknologi dan pengenalan fitur Chevrolet. Dan ini sangat bermanfaat bagi Konsumen," kata Suwadji.

Sebelumnya, Chevy Care 2011 tahap pertama diselenggarakan di Chevrolet Mampang (19-20 Februari), Chevrolet Jalan Panjang (5-6 Maret), dan Chevrolet Prima Serpong (26-27 Maret).

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi