Mercedes Indonesia Banderol SUV ML 300 Mulai Rp 900 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 23 Mei 2011 16:24 WIB
themotorreport.com.au
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) akan meluncurkan sekaligus memasarkan Sport Utility Vehicle (SUV) anyar Mercedes Benz ML 300 pada Rabu, 25 Mei 2011. Rencananya mobil ini dibanderol mulai Rp 900 juta.
“Kami percaya SUV ini akan mendapatkan sambutan bagus dari konsumen Indonesia,” tutur Yuniadi Hartono, Deputi Direktur Pemasaran MBI saat dihubungi Tempo, di Jakarta, Senin, 23 Mei 2011.
Kendati sebagai model penyegaran dari model W164, kata Yuniadi, namun ubahan yang dilakukan Mercedes cukup signifikan dan sesuai dengan keinginan konsumen saat ini. “Baik desain tampilan, performa mesin, kenyamanan, serta fitur pendukung merepresentasikan konsumen usia muda yang mapan,” kata dia.
Kelompok konsumen kategori itu, saat ini diyakini Yuniadi jumlahnya cukup banyak di Tanah Air. Mereka merupakan konsumen yang sangat potensial. Terbukti, meski belum diluncurkan secara resmi, namun permintaan informasi tentang SUV ML 300 itu telah banyak diajukan ke MBI.
“Untuk data seberapa banyak inden, kami belum bisa mengekspos. Mungkin akhir bulan baru bisa,” ujar Yuniadi.
SUV Mercedes-Benz ML 300 mengusung mesin 3.000 cc V6 yang menghasilkan tenaga hingga 231 daya kuda dan torsi 200 Newton meter. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi 7G-Tronic.
ARIF ARIANTO
#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi