Toyota Borong 7 Penghargaan di Otomotif Award 2011  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 23 Mei 2011 20:52 WIB
Rouli Sijabat PR Manager PT Toyota Astra Motor menerima penghargaan dari Agus Langgeng General Manager Publishing II Automotive Media dalam Otomotif Award 2011. (Dok. TAM)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Toyota sukses memborong 7 penghargaan pada gelaran Otomotif Award 2011 akhir pekan kemarin. Sebanyak 5 penghargaan didapatkan produk-produk Toyota sedangkan dua penghargaan khusus diraih Best PR Team dan Best Website.

Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan pelaksanaan acara Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan. Otomotif Award diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada ATPM baik roda empat, roda dua, dan industri pendukungnya. Parameter-parameter yang menjadi acuan antara lain konsumsi bahan bakar, desain kendaraan, akomodasi kendaraan sebagai kelengkapan fitur baik interior dan eksterior, performa mesin sampai harga yang di banderol oleh ATPM.

Sebanyak 5 penghargaan didapatkan produk-produk Toyota. All New Toyta Vios meraih penghargaan pada kategori Best Small Sedan untuk ketiga kalinya berturut-turut. Penghargaan juga didapatkan All New Toyota Corolla Altis (Best Mid Sedan), Toyota Avanza (Best Mini MPV), Toyota Rush (Best Low SUV), Toyota Kijang Innova (Best MPV Diesel).

Menambah kemenangan tersebut, Toyota juga berhasil mendapatkan dua penghargaan khususu untuk usahanya mempermudah dalam melayani konsumennya. Pertama kategori Best Website dan juga memberikan informasi kepada publik untuk kategori Best Public Relation Team.

Rouli Sijabat, PR Manager PT. Toyota-Astra Motor mengatakan sangat gembira dengan penghargaan ini. "Kemenangan ini merupakan tantangan kami untuk terus meningkatkan kualitas dan kepuasan pelanggan akan produk serta layanan kami kepada konsumen baik sekarang maupun di masa depan," ujar Rouli dalam keterangan persnya.

RAJU FEBRIAN

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi